Kamis, 05 November 2015

Pengusaha VS Mahasiswa



Bingung mau balas apa? Tapi hanya sedikit kata utk membalas dr perdebatan yg tiada ujungnya tersebut. Ketahuilah, bahwa dunia entrepreneur itu sangat2 tidak membedakan jenis kelamin, usia, apalagi pendidikan.
Berbicara ttg entrepreneur, tentunya ini adalah orang yg berduit. Berduit tentu sudah pasti bangga dengan apa yg diraihnya. Lalu seorang entreprenur tsbt, berkata:

"Lihat aku, sungguh tak sekolah bisa kaya, dengan hasil dari bisnis ku ini. Ngapain sekolah, ngapain belajar, toh semua itu tidak memperkayakan dirimu. Itu akan menghabiskan waktumu saja. Lebih baik kau berhenti saja dari kuliahmu. Jadilah seperti aku ini. Lagi kaya". Kata entrepreneur tsbt menyarankan saya.
"Ya, selamat atas kesuksesanmu. Alhamdulillah Tuhan menganugerahimu, dgn penuh keberlimpangan harta. Tapi tolong jaga ucapanmu, hendaknya kau menghargai orang2 yang belajar. Belajarlah menghargai orang yg menuntut ilmu". 


Hidup ini pilihan bro. Jangan kau samakan dengan dirimu. Yang berbisnis lagi tidak memerlukan belajar. Terserah. 


Yang sibuk belajar menuntut ilmu, semoga Allah mengangkat derajatmu, dgn ilmu yg kau miliki.
Dan yang berbisnis sembari menuntut ilmu. Saya lebih kagum lagi. Alhamdulillah semoga saya bisa seperti Anda. Semoga ini pilihan yang terbaik
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda