Kamis, 19 November 2015

Motor dan Cinta

Bersame cinta di pagi ini. Tadi dari depan Masjid Mujahidin, lalu belok ke jalan MT, terus ke Sumatera hingga di depan kantor Bulog Kalbar, untuk mencari bengkel. Sekarng dah selesai jogingnye. Capek badan. Lumayan untuk hari ini keringatnye membasahi baju. Makenye malas nak masok agek dah. Joging sambil dorong motor be.



Tapi sebelum ke bengkel yang di dekat Bulog tuh, terlebih dahulu saye menyambung rantai motor yang putus di jalan Sumatera. Tapi setelah di sambung, ehh remnye tak bise di pake. Akhirnye saye putoskan. Dah lah pegi ke bengkel besak yak yang di dekat Bulog tuh, tak apelah bedorong motor ini. Malas ah mau ke Sumatera lagi.


Ceritanya tadi pagi hendak berangkat ke kantor bersamanya. Setelah hampir saja sampai di kantor, ahh, rantai motor ku putus. Dan harus di sambung. Karena tidak terlalu jauh, aku memintanya untuk berjalan saja. Dia pun mengiyakan permintaanku. 

Aku pun langsung mendorong motor ini ke jalan. Hingga lelah menyapa, tak kunjung jua bengkel ku temui. Akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya. Aku pun mendapati bengkelnya dan menyambung rantai yg putus tadi. Setelah lama menunggu

Selesai akhirnya, aku pun lega. Akhirnya bisa lanjut ke kantor. Namun apa yg terjadi. Motorku tak bisa di rem. Aku hampir saja tetabrak oleh truk, syukur Allah masih memberiku keselamatan. Hingga aku memutuskan utk mendorong motor ini ke tempat bengkel yg ku kenal. 

Catatan: hati2 dengan bengkel asal2an bisa berbahaya. Sebab banyak bengkel yg tidak tahu apa2. Menyambung rantai, tapi remnya di hilangin. Hati2 pak, nyawa orang taruhannya.

Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda