Minggu, 08 November 2015

Catatan si Jomblo






Apa yang membuat orang itu menjadi jomblo? Dan bagaimana sejarah jomblo itu? apa akar dari kata jomblo ini? Bagaimana defenisi jomblo ini?

Ah,, mungkin kalian sudah tahu jawabannya. jadi, tak perlu saya jawab satu persatu pertanyaan diatas.
Tentang jomblo, jomblo itu apa ya? Saya juga masih kurang paham. Baiklah. Sedikit  pengantar yang saya ketahui, menurut saya, jomblo itu idealisme kita. Ya, mereka yang jomblo sangat paham ini. Mereka mempertahankan idealismenya. Mereka yakin suatu saat nanti pastikan menemukan mutiara itu.
Menurut sebagian orang,  ketika si jomblo bercerita, jomblo adalah keadaan seorang manusia yang sedang tidak mempunyai pasangan. Berbicara tentang jomblo, itu tak lepas dari sebutan dan teman-teman dan lingkungan kita. Mereka yang tidak punya cewek atau cowok, sendiri maksudnya disebut jomblo.
Apanya yang sendiri? Saya masih ditemani sahabat-sahabat sejati. Di rumah masih ada keluarga yang menemani. Jadi, saya tak sendiri.  Dan kesimpulannya, saya bukanlah seorang jomblo.
Salam Jomblo.

Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda