Jumat, 06 November 2015

Aku, Kau dan Seceper Kerupuk Basah (Bagian 1)

Aku, Kau dan Seceper Kerupuk Basah (Bagian 1)

Hmm hari ini bekerja di kantor seperti biasanya. Pukul 8 pagi sudah harus Standbay di kantor dengan beragam pekerjaan yang harus diselesaikan. 

Aku menyeka muka sembari mengusap keringat yang bercucuran. Tiba saatnya jam istirahat kantor, aku kau dan mereka, langsung pamit pulang ke rumah kontrakanmu sementara.

Ya, kami berempat langsung tiba ke rumah kontrakanmu. Tepatnya di jalan Veteran, Pontianak. 

Kini, kau menyajikan seceper Kerupuk Basah yang dibuat tadi subuh. Selama ini, jujur aku belum pernah merasakan Kerupuk Basah. Aku, kau dan mereka menyantapnya dengan lahap. Enak sekali, pedas, dan manis, semanis orang yang membuat makanan Kerupuk Basah ini.

Siapa yang tidak tahu dengan Kerupuk Basah. makanan khas dari Kapuas Hulu ini. Hmm rupanya makanan ini paling enak ternyata. Makanan yang terbuat dari ikan air tawar dan di taburi kuah kacang khasnya.

Tiba-tiba hari hujan. Hujan itu seakan melarang aku, kau dan mereka untuk kembali ke kantor.


Lama tidak berhenti hujannya. Kami memutuskan untuk tidak kembali lagi ke kantor. kebetulan di kantor masih ada kawan yg masih bekerja, jadi, aku hanya mengirim pesan singkat untuk tidak masuk pada jam sore. Hore langsung balek...

Bersambung..........
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda