Jumat, 04 Desember 2015

Ketika Ikan keluar dari Tanah


Ku kira apa yang menggit dan mencabit-cabit tubuh ku. Terasa sakit sekali sengatannya. Hampir sekujur tubuhku terasa sakit sekali, hingga tak sanggup utk bergerak lagi. Meronta. Ku paksakan diri untuk bangkit. Akhirnya aku beranjak dari kamar tidur, bayangkan, apa yang aku lihat disekitar kamar tidurku? Aku melihat banyaknya semut-semut di sekitar kamar ku, dan semut itu hinggap di tubuh ku. Dari  semut yang kecil hingga yang paling besar. Bukan saja semut, tetapi semacam lintah dan cacing juga banyak.

Bayangkan, di pagi yang cerah ini, banyaknya semut berkeliaran. Entah dari mana semua binatang itu hanya Allah saja yang tahu. Berlari dari kamar, sesambil berusaha mengusir binatang-binatang itu di sekujur tubuhku. Namun apa daya, semua itu sia-sia. Semakin diusir, semakin banyak yang datang. Sebab binatang itu keluar dari segala arah.

Astaghfirullah..Ternyata bukan aku saja yang mengalami seperti ini. Ternyata hampir seluruh warga mengalami hal yang serupa. Jalan raya macet, jalan tak bisa dilewati sebab banyak masyarakat yang keluar akibat ketakutan. "Oh Tuhan cobaan apa ini"? Tanyaku dalam hati.

Ternyata lebih gila lagi. Ikan-ikan yang entah dari mana asalnya, semuanya berkeliaran di jalan raya. Ikan itu merayap bagaikan ular-ular. Ikan yang biasa ku santap itu kini terlihat menyeramkan. Bukan saja ikan sobat, ternyata segala semut-semut yang sudah kusebutkan tadi semakin banyak, lintah dan cacing semuanya berkeliaran, di segala arah. dan akan siap menyerang manusia. Mungkinkah binatang2 tersebut akan membalas dendam? Dendam apa? Atau Petanda kiamat, ahh ngibul. Sudah ku duga, ternyata itu semua hanyalah mimpi. Apa maksud mimpi tersebut Sobat? Barangkali ada yang bisa di diskusikan, saling berbagi dalam kebaikan.
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda