Rabu, 24 Februari 2016

Sepatu Burok

Haha. Pembahasan kali ini yaitu tentang sepasang sepatu yang selalu setia menemani. Ingat pertama kali membeli sepatu ini, mana kala terdengar ketika saya diterima masuk ke perguruan IAIN Pontianak. Saya membeli sepatu ini, selain untuk digunakan kuliah, juga saya gunakan untuk keperluan lainnnya semisal untuk jalan-jalan.

Sepatu ini adalah sejarah bagi saya. Kenapa saya katakan sejarah? Sebab dia telah lama menemani pemiliknya ini, hingga masa studi saya usai sejak seminggu terakhir. Makanya juga, saya sangat berterima kasih kepada sepatu ini, karena telah sudi menjadi pendamping saya, dikala saat menggunakannya. hihi.



Awalnya saya beli sepatu ini, tepatnya di daerah Kota Baru, Pontianak. Sepatu ini saya beli bersama teman. Ya, kami langsung ke toko sepatu. Toko yang kami sambangi ini, merupakan toko yang menjual segala merek sepatu dan segala jenis sandal. Jadi, emang kalo saya ingin beli sandal atau teman mau minta ajak belanja sandal atau sepatu, ya, saya sarankan di toko sepatu ini (Tokonya rahasia ya). Hihhi.


Saya sangat senang karena bisa menggunakan sepatu ini, tentu akan saya rawat dan jaga baik sepatu ini. Walaupun seperti yang sudah dilihat, bentuknya sudah kusam dan tak layak pakai lagi, tapi akan saya pake dan gunakan disaat dan akan pergi kuliah.


Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda