Senin, 28 November 2016

Mendapatkan Penghasilan 10 Juta dari Facebook

Saat melihat status-status teman di akun facebook saya. Memang kebanyakan yang dibahas mereka adalah isu tentang pak Ahok, tapi terus terang, saya tidak demen membahas perkara seperti itu yang ujung-ujungnya hanya drama yang tiada usai. Walaupun ternyata saya juga ikut membaca beberapa postingan yang saya rasa itu sangat-sangat, sangat apa ya? Ah, sudahlah semua tergantung individu masing-masing bagaimana dia memanfaatkan sosial media saat tersebut.

Sumber Gambar
Baiklah daripada menulis postingan-postingan yang belum tentu ada manfaatnya, adakalanya lebih baik kita memposting tulisan-tulisan yang indah, inspirasi serta bermanfaat di akun facebook kita, supaya ada manfaat bagi orang yang membacanya. Ujar Mas Hermes disaat memberikanan materi seminarnya di Aula Wakil Walikota Pontianak, 26/11/16.

Baiklah, kali ini saya tidak membahas tentang isu seputar yang lagi buming di jagad dunia maya. Ya, kali ini saya akan membahas bagaimana kita mendapatkan penghasilan dari akun facebook kita. Ya, dari facebook. Lanjut.

Di seminar Santri Bisnis Online (SB)) yang saya ikuti kemaren pada tanggal 26 November 2016. Itu dijelaskan oleh salah seorang yang sudah terbukti sukses mendapatkan untung SEPULUH juta perhari hanya dari akun facebooknya saja. Kenyataan yang diceritakannya, dulu dia memang tidak pernah menggunakan facebook, hanya twiter. Tapi setelah menggunakan facebook selama enam bulan, ternyata dia mampu menghasilkan uang 10 juta perhari. Cerita pria lulusan Manajemen UI tersebut.

Pertanyaannya, bagaimanakah kita bisa menghasilkan uang 10 juta perhari dari facebook? Sebelum menjawab semua itu, tentu ada beberapa hal yang telah dipaparkan oleh Mas Hermes Puspito tentang cara mendapatkan uang 10 juta dari facebook. Beliau menekankan supaya kita tidak malu dan gengsi selama itu halal, kenapa tidak action dan memulai. Mulailah dulu, sempurnakan kemudian. Inilah tiga tips dari beliau untuk mendapatkan penghasilan dari facebook.

Dokumen Pribadi
Pertama, juallah produk-produk yang laris. Tidak dipungkiri, produk-produk yang lagi trend di pasaran memang perlu untuk dijual di akun facebook kita. Contohnya adalah hijab dan pakaian yang lagi nge-trend. Karena barang yang sedang laris, tentu akan sering dicari dan diburu oleh para pembeli.

Kedua, jualannya dimana? Dimana kita harus berjualan bila kita hanya punya daftar pertemanan di facebook hanya ratusan orang saja. Jawabannya adalah kita harus meng-add pertemanan sebanyak-banyaknya. Banyak pertemanan di facebook, maka akan banyak pulalah kesempatan untuk diketahui orang produk-produk yang akan kita jual. Misalnya kita posting jualan kita di group-group yang kita ikuti.

Ketiga, setiap hari saya harus add teman di facebook kita. Nah, yang ini memang penting sob,  perbanyaklah add teman-teman hingga batasnya. Supaya apa? Supaya banyak yang bisa liat apa-apa saja yang kita jual.


Sederhana sekali teman-teman. Kapan ya saya bisa mempraktekan ilmu yang sudah diberikan oleh Mas Hermes Puspito ini? Entahlah. Tapi terkadang rasa malas dan malu selalu menggerogoti jiwa direlung hati yang paling dalam. ⍈
Share: 

13 komentar:

  1. Boleh dicoba nih mas hehe, terima kasihhh

    BalasHapus
  2. Tipsnya keren :) nggak hanya onlen biasatp onlen yg bermanfaat. Salam kenal ya. Kufollow, folbek ya :)

    BalasHapus
  3. Wowww...seru kali y..klo bisa dpt income sebanyak itu dr hal rutin menyenangkan yg kita sering lakukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya jg bingung, benar atau tidak yg disampaikan pemateri.

      Hapus
  4. Keren...itu Workshop Mas Hermas Puspito kmren di Pontianak yaa?? Btw udah punya bukunya belum? jika belum coba simak disini bit.ly/10JutaDariFB


    Aziz A.
    (Agen Resmi Ednovatestore | Webpraktis )

    BalasHapus
  5. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus
  6. Become a Master with ROYALQQ.

    ROYALQQ memberikan BUKTI bukan JANJI.

    200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vs PLAYER

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT HANYA 1 MENIT!
    MINIMAL DEPOSIT 15.000
    BONUS TURNOVER 0.5% [EVERYDAY!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Kami menyediakan 7 HOT GAMES Terpopuler dalam 1 ID.
    -DOMINO | -BANDARQ | -BANDARPOKER | -POKER | -CAPSA | -ADUQ | -SAKONG ONLINE

    Rasakan bedanya bermain di ROYALQQ.

    REGISTER FREE : https://goo.gl/s7NzNZ

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda