Kamis, 12 Mei 2016

Masuk Koran (1)

Gak nyangka juga tiba-tiba di akhir pada bulan Desember lalu, saya berkesempatan diwawancarai oleh salah satu wartawan media terbesar yang ada di Kalbar. Sebenarnya, saya tidak mau untuk diwawancarai, tapi dikarenakan sudah terlanjur ada wartawannya disitu, jadi, mau tidak mau, ya, saya jawab segala pertanyaan wartawan tersebut. Meskipun saya agak terburu-buru karena ada jadwal kuliah di pagi itu.


Tepatnya jam 10 pagi. Inilah yang pertama kalinya saya diwawancari, lalu kemudian masuk koran seperti ini. Walau sudah lama beritanya, tapi saya rasa perlu untuk menuliskan dan memposting cerita ini di blog saya ini.

Saya tak akan bercerita tentang tentang apa isi beritanya, saya hanya beri sedikit gambaran bahwa, itu berita tentang Club Menulis IAIN Pontianak. Sebuah komunitas kepenulisan yang fokus pada kegiatan menulis di kampus tersebut. Adapun foto saya yang terpampang lebih jelas dihalaman tersebut, itu merupakan salah satu anggota Club Menulis yang pernah mendapati juara pada lomba menulis, baik tingkat lokal maupun nasional.

Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda