Rabu, 30 Maret 2016

Alasan Saya Ngeblog

Pertama kali ngeblog itu adalah sesuatu banget bagi saya. Belum lagi saya pertama kali untuk membuat tulisan itu sangat tidak mudah dan saya sempat tidak yakin dengan blog yang saya miliki ini. 

Pertama kali ngeblog itu saya lakukan di pertengahan tahun 2013. Hanya satu artikel yang saya posting di blogspot tersebut. Tapi setelah lama-lama tidak saya buka blognya, dan ingin buka lagi dan ternyata sudah tidak bisa saya buka lagi. Akhirnya, saya putuskan untuk tidak ngeblog lagi.



Barulah pada pertengahan 2014, saya memutuskan untuk membuat blog yang baru. Ya, blog tersebut adalah blog yang teman-teman baca ini. Inilah blog yang saya buat pada bulan April 2014. Dengan tampilan seadanya dan dengan warna itu-itu saja saya tetap rutin menulis di blog ini, meskipun satu postingan hanya sebulan sekali. Ini secara kontinyu saya lakukan.

Barulah diakhir tahun 2015, saya ditemukan dengan LBI. Dengan LBI-lah saya semakin semangat, terus dan terus dalam memposting tulisan saya. Dan yang paling mengesankan adalah berkat LBI pulalah saya semakin termotivasi untuk mempercantik tampilan blog saya ini. 

Dan alasan yang sangat urgen bagi saya adalah untuk menyalurkanj hobi menulis saya.


Share: 

7 komentar:

  1. Setuju..LBI membawa something & semangat utk terus memposting.
    Btw kayanya template baru ya mas

    @siethi_nurjanah

    BalasHapus
  2. terus alasannya apa kak?
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Pertama x membuat tulisan itu tidak mudah, setuju nih. Dulu saya pakai standar wordpres pertama kali nulis, hallo world hehe :-)
    @ge1212y

    BalasHapus
  4. Dan alasanku yang pertama pun sama. Menyalurkan hobi menulis eh curhat ding aku mah hehe

    @gemaulani

    BalasHapus
  5. aku juga kalo ada LBI jadi rajin ngeblognya hehehe
    semoga tetap semangat ya

    BalasHapus
  6. iya ya, secara langsung dan tidak langsung LBI berhasil " memaksa" alasan pertama ngeblog untuk berlanjut dan semakin baik dalam menulis

    @ririekayan

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda