Senin, 07 Maret 2016

Mereview Website jeffbullas.com

Saya pertama buka dan liat situs ini, wah Pekan ini, LBI mengajak peserta menaikkan level lebih tinggi sedikit tentang dunia blogging dan media sosial. Lewat cara review blog ini, memang tak banyak yang bisa saya ceritakan dari tulisan ini, tapi saya hanya ini yang dapat saya tulis.

Sumpah saya gak bisa baca apa nih artikel yang tercantum pada webnya jeffbullas.com. insya Allah kalo saya benar-benar bisa bahasa Inggris akan saya review sungguhan, terlebih lagi saya tidak memiliki kamera untuk memoto webnya, dan kebetulan hape saya sedang rusak, jadi maaf hanya bisa cantumkan foto webnya yang agak buram. Hanya foto ini yang terlihat, inilah yang bisa saya tampilkan. Foto ini saya foto dari meminjam hape teman dan kalo foto diatas saya dapati dari google. Sepertinya itu gambar yang punya blog ini. Emang, hehe. 


Jujur aja ya, saya katakan kepada kawan-kawan sekalian dan para jamaah sekalian, maaf saya gak paham apa ini konten dari blog ini, tapi setidaknya bisa saya beri gambaran sedikit  bahwa blog ini merupakan blog yang sukses dan sudah banyak penghasilannya.

Ada satu yang gak saya sukai dari sebuah blog, yaitu adanya muncul sesuatu yang mengagetkan semisal papan melayang dan lagu atau yang lain semacamnya. Termasuk di blog ini jeffbullas.com. Tapi tentu kita bisa mendapatkan pelajaran dari blog ini, yaitu keberhasilan dan kesuksesan sebuh blog. Maka dari itu, mari kita tiru blog yang seperti ini. 

Itu aja ya, saya takut sesat. Karena begitu banyak kesalahan yang diperbuat. Mohon ampun Allah. Terima kasih sudah sudi dan mau membaca review dan analisan blog yang telah saya tulis ini. Kedepannya semoga saja kita bisa mendapatkan apa-apa seperti pada blog jeffbullas.com/ 
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda