Rabu, 04 Januari 2017

Pengalaman Aneh Saya

Saya memang suka film horor. Terutama film2 produksi Hollywood. Semula tak percaya pada hantu. Terpikir itu hanya ada di imaji film2 saja. Walaupun di waktu kecil dulu pernah melihat perempuan berbaju putih dengan rambutnya yang super panjang, tepatnya di dapur rumah saya. Ya, dulu sebelum sekolah dan tak tahu tentang hantu2 di film. Saya melihat sesosok perempuan percis duduk di depan dapur kayu rumah saya. Kejadian ini kira2 saya berumur empat tahun Dan tidak satu orang pun yang saya beri tahu. Termasuk ibu dan ayah di rumah. Dan kalian beruntung bisa tahu cerita ini.

Di tahun 2007. Di dedaunan nipa nan rindang. Saya dan salah seorang teman mendengar suara kucing yang mengeong. Jelas sekali suaranya. Perlu kalian ketahui, ditepian pantai, kucing mana yang mau hidup, terlebih daerahnya pesisir dan hutan semua. Kejadiannya tepat pukul sembilan malam. Saat kami sedang berburu ikan.

Tadi malam (04/01/17) pukul setengah sebelas. Tepatnya di depan rumah. Saya dikejutkan dengan suara yang mengucapkan “Assalamu`alaikum”. Spontan saya jawab salamnya. Lalu buka pintu ternyata tidak ada orangnya. Padahal jelas sekali suaranya. Padahal suara tivi di rumah sudah sangat besar. Eh, masih kedengar juga. Saya tanyai orang di rumah, ternyata mereka juga sudah sangat sering mendengar suara orang yang mengucapkan salam tersebut. Termasuk kedua orang tua dan adik-adik saya.

Terserah mau percaya atau tidak. Yang jelas, kejadiannya, bukan hanya saya saja yang mengalami, tapi seluruh keluarga saya di rumah. Terlebih seorang dukun di kampung bilang. Ini kamar rumah di depannya ada tempat jalan jin melintas. Jadi, jika sedang tidur di kamar ini. Maka pasti dia yang mengganggu. Kalo kalian mau ngasi saran, boleh coret2 di komen ini.

Belum lagi saya melihat  anak kecil berteduh di depan rumah saya pas hujan tadi malam. Ihh, sangat seram kawan. Bukan hanya di rumah, bahkan di masjid pun pernah ada yang ngikutin. Apalagi ketika saat tahajud, serasa ada makmum rame di belakang saya. Wallahu `alam.


Share: 

2 komentar:

  1. Bisa jadi jinnya muslim karena bilang salam Mas.
    Tapi kalao aku sih kabur deh, merinding horor bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kira juga demikian mbak. Jinnya Muslim, tapi bersikap parasit, suka mengganggu ketenangan orang. Kalo sudah demikian rada kurang baik.

      Hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda