Kamis, 30 Juni 2016

Saya Adalah Duta Kampus

Ditengah panasnya cuaca di Kota Pontianak, terlebih bulan ini juga dibarengin dengan bulan puasa yang merupakan kewajiban untuk berpuasa bagi setiap muslim. Tulisan tentang duta kampus ini saya persembahkan buat teman-teman yang lagi kuliah, calon mahasiswa dan alumni di kampus-kampusnya masing-masing.


Diatas adalah kalimat bertele saya. Sedangkan dibawah barulah tulisan yang sesuai dengan topik judul yang saya tulis.

Tanpa disadari tahu atau tidak tahu kita telah menjadi duta kampus. Kenapa bisa menjadi duta kampus? Ya, mau tidak mau kita harus menjelaskan dimana dan jurusan apa yang kita sedang belajar. Orang pasti bertanya jika kita kuliah, 

Hei kamu kuliah dimana?
Hai, saya kuliah di kampus IAIN Pontianak.
Jurusan apa?
Ekonomi Islam
Dimana letak kampusnya, strategis gak, oh ya berapa biaya daftar dan uang persemesternya?

Saya sering ditanya seperti ini. Kamu juga pasti pernah juga ditanyai yang seperti itu. Kita tentu dengan mudah dan bangga menjelaskan kepada orang dimana kampus tempat belajar kita. Kalo tidak ada kebanggan terhadap kampus, lantas kenapa kita harus kuliah di kampus tersebut.

Saya bangga kuliah di kampus saya. Kalian juga pasti bangga dong dengan kampus kalian. Pasti dong dan saya adalah duta kampus.
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda