Jumat, 01 Juli 2016

Happy Juli

Hapyy Juli. Alhamdulillah semangat untuk menyambut awal bulan  ini yang mana bentar lagi lebaran akan segera tiba. Yang udah kerja pasti udah dapat THR kan? Nah bagi yang belum harap-harap sabar semoga akan ada rejeki untuk kita. Bagi golongan yang sudah dapat THR, kalian sudah pasti belanja untuk keperluan lebaran. Nah bagi golongan yang tidak mendapatkan THR (termasuk saya), palingan gigit jari aja dulu, sambil menunggu rejeki uang banyak turun dari langit. Hehe.


Gambar diatas adalah iklan di blog saya. Mungkin. Ya, saya yakin itu iklan beneran yang entah dari mana cara nempelnye, saya pun tidak tahu. Tapi saya merasa bersyukur, mudah-mudahan akan banyak lagi pihak-pihak terkait yang mau bekerja sama di blog saya ini.

Saya ingin juga seperti teman blogger yang telah sukses meraup rupiah dari blognya. Tentu tidak mudah membalikan telapak tangan. Akan banyak juga segala proses yang harus dilalui. Tetap bersabar dan tetap konsisten dalam ngeblog.

Jadikan blog ini sebagai wadah untuk berbagi. Jadikan blog ini sebagai wadah informasi buat siapa saja yang ingin tahu siapa kita. Orang akan mengenal kita lewat tulisan. Tulisan yang bagus akan menjadikan manfaat yang luar biasa bagi pembacanya. Walaupun begitu banyak orang ngeblog untuk meraih rupiah, tentunya itu tergantung individu orang masing-masing.

Mohon maaf buat pembaca blog saya, untuk bulan Juni kemaren saya memang sangat jarang memposting tulisan. Ada dua alasan saya tidak apdet lagi ngeblog.

Pertama, saya tidak punya laptop. Adapun laptop yang saya pake buat nulis adalah laptop hasil pinjaman dari salah seorang. Kebetulan laptopnya lagi di pakenya, secara otomatis saya tidak dapat lagi menulis.

Kedua, saya pinjam laptop lagi. Karena saya belum punya laptop, jadi mau tidak mau saya harus keliling sana-sini, pinjam ke teman-teman buat nulis. Walaupun hanya dapat satu artikel saja. Yang penting cukuplah rasa lega setelah menumpahkan ide melalui tulisan ini.

Untuk tulisan ini tak banyak yang saya bagi. Mungkin karena kurang inspirasi ataupun ide dalam menulis. Tapi itu bukanlah sebuah halangan untuk menulis. Banyak orang yang bingung untuk memulai tulisan dari mana, tapi setelah menulis, ide-ide akan muncul dengan sendirinya.

Semoga selalu dilancarkan dalam menjalankan ibadah puasanya. Salam hangat dari saya dan keluarga. Tetap semangat dalam hal apapun dan tetap berpikir positif pada setiap orang. Jangan biarkan belenggu dan kesombongan menghancurkan kita.
kita pasti bisa.


Share: 

1 komentar:

  1. wow di PC saya ga muncul Iklan itu deng ..
    Itu virus kayaknya muehehe ..

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda