Minggu, 18 Juni 2017

2019, MTQ di Desa Sepok Laut

Sepok Laut adalah desa yang terletak di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Desa ini merupakan desa pesisir yang potensi perikanannya sangat menjanjikan. Terbukti, banyaknya hasil panen tambak ikan yang hampir berpuluh ton. Tak kalah menariknya, selain perikanan, perkebunan sawit pun sudah ada di daerah ini. Terbukti dengan dibabatnya sebagian hutan daerah Sepok Laut ini. Meskipun itu atas persetujuan warga dan aparatur desa.
 
Informasi yang beredar dan saya dapatkan langsung dari salah satu akun facebook yang menyatakan bahwa selanjutnya MTQ akan dilanjutkan di desa ini. Bisa kit baca; “Selamat berpisah MTQ Desa Kalimas dan sampai berjumpa kembali MTQ selanjutnya di MTQ Sepok Laut”.


Sesuai dengan agendanya yang setiap dua tahun sekali, Desa Sepok Laut ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Sungai Kakap Tahun 2019. Sebelumnya yaitu pada tahun 2017 ini, desa Kalimas telah menjadi tuan rumah pada perlombaan ini. Sepok Laut juga sebenarnya juga pernah menjadi tuan rumah MTQ kecamatan sebelumnya.

Acara perlombaan MTQ ini sebagaimana yang sudah kita ketahui. Kita doakan semoga nantinya acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses tentunya. Tanpa ada halangan dan rintangan. Doa hendaknya selalu kita haturkan kepada Allah SWT. Buat masyarakat Sepok Laut, kita mesti persiapkan segalanya sedari sekarang juga. Mari kita berbangga atas desa kita dan menjadikan desa kita tetap solid dan tentunya selalu mencintai Al-Quran.
Share: 
Lokasi: Pontianak, Kalbar Indonesia Kakap River, Kubu Raya Regency, West Kalimantan, Indonesia

1 komentar:

  1. Are you looking for free YouTube Views?
    Did you know that you can get these ON AUTO-PILOT AND TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda