Minggu, 16 Oktober 2016

Netbuk Baru Semangat Baru


Ada hal yang ingin saya ceritakan kali ini. Ya, alhamdulillah setelah sekian lama menunggu dan berjuang ngumpulin duit, akhirnya saya bisa membeli netbuk yang harganya pas dengan isi dompet saya. Ya, walaupun harus pinjam sana-sini demi dapatkan netbuk ini. Alhamdulillah masih ada orang yang mau meminjamkan uangnya pada  saya.


Perlu diketahui juga, sebenarnya udah lama banget saya pengen beli leptop/netbuk. Alasannya apalagi kalo buat nulis dan nulis. Baik itu di blog atau pun untuk membuat projek buku di Club Menulis. Semoga bisa kebayar nih hutang. Hehe. Tapi memang harus dibayar dong, kan namanya juga utang.

Netbuk ini saya ketemukan pada malam hari, eh apa ya bahasa yang tepat untuk ini? Mungkin saya dapatin dari group jual beli leptop/netbuk di facebook, jadi deh saya langsung komen-komen postingan netbuk yang dijual ini. Singkat cerita besok paginya langsung ketemu dan beli dengan harga yang sudah ditentukan.

Berarti akan begitu banyak kerjaan yang harus saya lakukan adalah menyelesaikan skripsi, nulis buku, aktif nulis lagi di blog kesayangan ini dan lain-lain tentunya. Tapi yang harus diprioritaskan adalah selesaikan skripsi dulu. Entar yang lain bakalan nyusul, perlahan namun pasti.

Udah itu aja dulu postingan saya kali ini. Nantikan tulisan selanjutnya. Semoga kita dimudahkan dalam menggapai segala keinginan dan cita yang akan digapai. Amin.
Share: 

2 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda