Jumat, 16 September 2016

Pagi-pagi Bersama Koran dan Kopi

Hampir empat tahun sudah saya berlangganan koran. Sebagai seorang yang suka membaca, koran seakan menjadi santapan saya setiap harinya. Koran menjadi inspirasi buat saya. Koran adalah jendela informasi yang selalu af det buat perkembangan zaman. Zaman sekarang bila kurang membaca, itulah kata dunia, ayo membaca, salah satunya membaca koran. Hampir tiap pagi, koran selalu datang di rumah. Alhamdulillah.

Selain koran, kopi juga menjadi santapan saya tiap paginya. Kalo sehari gak minum kopi seperti ada yang kurang. Makanya, banyak temen2 bilang, bahwa sepertinya saya sudah kecanduan minum kopi. Masak sih, ah gak juga, itu cuman prasangka teman saya kali. Eh, mungkin ada benarnya juga, tapi tidak juga.

Gak ada pengaruhnya kok. Mau ngopi kek, atau pun nggak tetap aja biasa2 aja. 


Tapi kalo koran, sehari saya pasti nyari, apalagi kalo abang loper koran telat atau gak datang ngantarin koran. Duh, pasti galau deh. Tapi biasanya, di daerah saya nih ya, kebetulan koran daerahnya kalo tiap tanggal merah pasti gak terbit alias libur. Mungkin kalo di daerah lainnya beda, tapi inilah daerah saya, koran daerahnya libur bila ada libur nasional.


Kesimpulannya, koran dan kopi adalah teman saya di pagi hari. Insya Allah langganan koran akan saya lanjutkan hingga akhir hayat. Duh kok menjelang akhir hayat? Ah sudalah, yang pentingkan bisa baca koran dan ngopi di pagi ini. Selamat beraktivitas Sobat.


Share: 
Lokasi: Pontianak, Kalbar Indonesia Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

8 komentar:

  1. Kopi dan bacaan memang ga terpisahkan

    BalasHapus
  2. Always dah tu bace sambel ngopi.singgah lh ke blog aku ridhorizqi12.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Always dah tu bace sambel ngopi.singgah lh ke blog aku ridhorizqi12.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Mas biasanya baca koran apa mas.
    saya jadi sedikit termotivasi buat baca koran deh.
    tapi biasany atiap pagi sayasuper sibuk mas,
    jadi suka sulit membagi waktu,
    palingan bacanya malam hari.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda