Senin, 22 Agustus 2016

Tiga Alasan Saya Jarang Ngeblog Lagi

Hai saabat. Pa kabar? Hmm rasanya memang saya sangat jarang apdet tulisan di blog lagi. Tentunya saya punya alasan mengapa saya jarang dan bahkan pada bulan Juli yg lalu pernah saya buat satu postingan/tulisan saja.  Baiklah tanpa perlu memperpanjang kalimat. Berikut, beberapa alasan saya kenapa jarang apdet tulisan di blog ini lagi.

Pertama, malas mengantui. Memang malas adalah penyakit yang tiada duanya dan memang tidak ada obatya. Barangkali rasa malas itu harus dilawan, ya, saya lawan rasa malas itu. Tapi perlahan namun pasti tasa malas itu perlahan semakin hari semakin hilang. Alhamdulillah berkat kemauan yang kuat, saya paksakan diri untuk nulis lagi dan jadilah tulisan yang seperti ini. Alhamdulillah.

Kedua, saya tidak punya leptop. Inilah juga yang kadang saya malas dan tidak ada waktu untuk menulis lagi di blog ini. Saya merasa malu dan gengsi untuk pinjam leptop kepada teman, apalagi untuk urusan nulis di blog. Makanya skripsi saya tidak pernah saya kerjakan lagi. Saya masih menunggu ada uang untuk beli leptop dan nulis skripsi pake leptop sendiri tentunya. 

Ketiga, ah sudalah. Emang dasar sayanya aja yang memang tidak mau berusaha. Buat apa mengeluh, kalo mencari alasan, tentu akan banyak alasan2 yang saya tulis disini banyak. Saya tak mau mengeluh lagi. Toh itu memang tiada gunanya bagi saya dan negara.

Karena tidak ada gunanya bagi saya dan negara. Lebih baik kita berjuang sekuat tenaga meraih segala impian dan cita yang belum digapai. Kalo saya sih impiannya, ingin mendamaikan konflik di Timur Tengah. Tentu sobat sudah tahu sendiri, bagaimana keadaan di Timur Tengah saat ini.

Itu aja dulu tulisan saya kali ini. Saya harap, semoga ada yang berkenan membaca dan juga mengomentari tulisan saya ini. Ya, sekedar masukan atau pujian yang berharga yang tentunya akan membuat semangat nulis saya bertambah. Tentunya tulisan yang berbobot dan bergizi serta bermanfaat bagi kesehatan otak yang membacanya. Tanks.
Share: 

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda