Kamis, 21 April 2016

Galau

Gak tahu harus berbuat apa. Semoga aja ini jalan yang terbaik buat kalian. Inginnya aku adalah untuk membahagiakan kalian, wahai ayah dan ibu. Cobalah kalian mengerti dan pahami maksud anak kesayanganmu ini.  Aku juga mengerti bagaimana kalian kerja mati-matian disana, hanya untuk mencukupi kebutuhan makan sehari-hari. Aku juga sadar, gak mungkin sudah kalian untuk bisa bantu biaya kuliah buat anakmu ini. Emang dari semenjak awal kuliah hingga saat ini, aku udah tahu kok resikonya, bahwa bagaimana rasanya cari uang sendiri.



Kalian disana, ayah dan ibu. Tolong jaga adik-adik ya, jangan sampai mereka nakal. Dan jangan lupa ingatkan mereka untuk selalu sekolah dan mengejar cita dan yang paling penting adalah ibadah serta gosok gigi yang baik. Aku yakin kok, mereka juga bakalan seperti abangnya ini. Bisa jalan-jalan di kota-kota seluruh Indonesia. Bahkan memenangin lomba yang aku rasa itu gak mungkin bakalan terjadi pada orang kampung seperti aku ini.
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda