Minggu, 13 Agustus 2017

Lima Website Menulis Artikel yang Dibayar

Lima Website Menulis Artikel yang dibayar. Halo semua, kali ini saya akan membahas situs yang bisa dijadikan lahan buat cari rejeki. Nih buat yang pusing lagi nyari kerja dan katanya cari kerja itu susah dan banyak sarjana yang menjadi pengangguran. Kata siapa? Tidak bekerja bukan alasan lagi. Apalagi kalo saya dengar sarjana yang bilang bahwa banyak sarjana yang menjadi pengangguran. Duh, miris sekali saya lihatnya. Kuliah hanya sebatas buat kerja. Kerja aja, gak usah belajar di sekolah dan di bangku kuliah.

 
Nah, bagi yang suka nulis, nih saya punya lima situs menulis artikel yang dibayar. Tidak percaya? Mari baca dulu artikel ini sampai habis. Dan kalo mau, ayo kita praktekan bersama.

Menulis Artikel dibayar rupiah. Salam hangat bagi yang sedang mencari pekerjaan online dan terpercaya dan bisa di lakukan di rumah melalui laptop dan komputer anda akan mendapatkan uang hasil jeripayah anda dan hal ini bukan MLM, atau sejenis lainnya melainkan menulis artikel di bayar dengan dollar dan rupiah. inilah daftar website yang menyediakan platform untuk para penulis.    

Pertama, Jalan Tikus           
Jalan tikus merupakan website berbasis teknologi dan tips and trik yang dapat kita jumpai, selain itu di website jalan tikus bisa memberikan penghasilan pada siapa saja yang bisa bekerja sama dengannya dengan menjadi kontributor sebagai penulis konten, alangkah baiknya jika anda memiliki hobi menulis dan anda ikut bergabung dengan Jalan Tikus dari sekarang.

Kedua, Vebma         
Ubahlah Hobi anda menjadi penghasilan.dengan harga mulai Rp. 10.000,- sampai Rp. 17.000,-. anda bisa menulis artikel dengan jenis apapun, sampai puas pun, tanpa batasan apapun anda bisa daftar sekarang juga

Ketiga, Uc We –Media         
Ucweb adalah salah satu website terbesar di indonesia bahkan bisa sampai di dunia, website ini banyak menyediakan platform bagi penulis di dunia dengan banyak aturan yang lengkap dan jelas. Kelebihan nulis di website ini adalah artikel yang terbit akan banyak dibaca oleh seluruh orang yang ada di dunia, bahkan website ini sudah memiliki aplikasi android juga seperti jalan tikus.

Keempat, CregAsia  
Cregasia adalah platform penyedia website untuk para penulis yang ingin bergabung dengan website tersebut. Alangkah baiknya anda jika ingin berkontribusi di website ini harus bisa membuat konten asli atau original dan lulus dari copyscape, Cregasia bisa membayar tiap artikel antara Rp. 15.000,- sampai dengan 20.000,- jika penasaran silahlahkan anda bergabung

Kelima, Babe News  
Babe News menyediakan platform bagi para penulis yang ingin bergabung dengannya, dan kelebihan dari Babe News ini adalah bisa membayar harga per artikelnya Rp. 50.000,- bagus ya. Tetapi artikel yang terbit harus yang berkualitas dan akan dibayar ketika sudah ada yang view sekitar 100 orang maka anda akan di bayar.
Itulah lima website yang bisa dijadikan penghasilan tambahan. Saya belum pernah coba kelima platform yang disebutkan diatas. Semoga sukses untuk kita semua.



Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda